6 Jan 2011

Busway Koridor 9 dan 10 Diresmikan


Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo meresmikan beroperasinya busway koridor 9 dan 10 di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (31/12). Jadi hingga kini ada 10 koridor yang beroperasi.

Selain gubernur, Ketua DPR Marzuki Alie juga menghadiri acara itu. Usai peresmian, Fauzi Bowo ikut menjajal perjalanan perdana bus Trans Jakarta koridor 9 melalui Halte Podomoro City, menuju Kuningan lewat Slipi dan Gatot Subroto.

Jalur Trans Jakarta di sepanjang jalan pun hari ini mulai disterilisasi. Jalur dijaga ketat sejumlah aparat Kepolisian Daerah Metro Jaya dan Dinas Perhubungan.

Gubernur, yang karib disapa Foke, itu berharap warga menjaga kelancaran jalan dengan tidak menyerobot jalur. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memperkirakan pengguna busway akan bertambah 20 hingga 50 ribu orang per hari.

Sementara itu, harga tiket bus Trans Jakarta per sekali naik Rp3.500. Tapi, khusus hari ini, pelayanan di dua koridor itu dapat dimanfaatkan masyarakat mulai pukul 14.00 WIB hingga 19.00 WIB.(RAS)
 sumber: Metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar